Wednesday, March 17, 2010

Manfaat Natesh

  1. Menjaga dan mencegah organ reproduksi wanita dari serangan infeksi karena jamur, bakteri, virus dan parasit yang menyebabkan penyakit berbahaya (keputihan, kekuningan, trichomoniasis,vaginitis, dll)
  2. Membantu melancarkan sirkulasi darah, metabolisme pada organ reproduksi sehingga wanita akan tetap aktif dan sehat.
  3. Mengatasi masalah pada saat haid: nyeri haid, stress, marah, bau darah tidak sedap, kelelahan, emosi tidak stabil, iritasi
  4. Memberikan rasa nyaman beraktivitas, kering, bebas gatal pada organ reproduksi
  5. Membantu wanita saat sudah terkena penyakit untuk mendukung terapi penyembuhan., terutama kanker serviks, tumor, myoma, keputihan/kekuningan, infeksi parasit pada vagina, dll.
Pembalut dan Pantyliner Natesh sangat dianjurkan bagi wanita dengan: kulit sensitif (mudah iritasi dan gatal), keputihan/kekuningan mulai ringan sampai berat, masalah dengan hormon (haid tidak teratur, nyeri, haid terlalu banyak atau terlalu sedikit).
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 comments:

Post a Comment

 

Natesh Sanitary Pad Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates